Cara Gampang Membuat Brokoli Goreng Crispy, Bikin Ngiler

Brokoli Goreng Crispy. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil.

Brokoli Goreng Crispy Liat stock brokoli di kulkas masih banyak, nanya suami pengen diapain keburu busuk, ide suami bikin brokoli crispy aja kaya jamur crispy, eeh bener aja rasanya kaya jamur crispy, simple banget, enak buat cemal cemil 😍 Masukkan brokoli yang sudah dipotong sesuai selera ke dalam adonan tepung. Goreng brokoli hingga terendam pada minyak panas, gunakan api sedang. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Lagi mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy- Salah satu variasi dalam menyajikan sayuran Brokoli, Seperti yang telah kita ketahui brokoli merupakan salah satu sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan. Lihat juga resep Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli enak lainnya. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Terinspirasi dari keponakan yang suka ngemil.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli Goreng Crispy memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:

  1. Ambil 1/4 kg Brokoli.
  2. Sediakan Tepung sajiku bumbu.
  3. Ambil Air.
  4. Gunakan Garam.
  5. Ambil Minyak.

Wow, Jutaan Ikan Terdampar Dan Membeku Di Norwegia! Lihat juga resep Brokoli goreng crispy enak lainnya. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit.

Cara membuat Brokoli Goreng Crispy:

  1. Iris kecil kecil brokoli cuci dan rendam pakai garam 5 menit..
  2. Cuci lagi brokoli yang sudah di rendam agar rasa asinnya hilang..
  3. Campur sajiku tepung bumbu dengan air. Jangan terlalu encer jangan terlalu kental..
  4. Panaskan minyak goreng ke dalam teflon dengan api sedang..
  5. Lalu masukkan brokoli kedalam tepung. Lalu masukkan ke dalam minyak yang sudah panas satu per satu..
  6. Masak sampai ke coklatan lalu angkat dan sajikan..

Resep Brokoli Goreng Tepung yang Crispy. Brokoli merupakan sayuran berdaun hijau tua jenis brassica, keluarga tanaman yang meliputi kangkung, kubis dan kembang kol. Goreng brokoli sampai warnanya menjadi kecoklatan dan menjadi kering crispy; Jika sudah matang, angkat, tiriskan dan brokoli goreng tepung siap disajikan bersama dengan saus atau mayonaise; Sudah, begitu saja kok, mudah kan resep brokoli goreng tepung nya? Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments