Resep Brokoli Goreng Tepung Kriuk yang Enak Banget

Brokoli Goreng Tepung Kriuk. Kalo ada yg kurang suka dgn masakan brokoli, bisa dicoba brokoli goreng ini. Untuk penggunaan tepung, disesuaikan saja dgn banyaknya brokoli ya. Brokoli goreng tepung simple tapi kriuk.

Brokoli Goreng Tepung Kriuk Tips nya biar gak kayak gorengan biasa, adonan tepungnya saya tambahin sedikit baking soda dan memang lebih mengembang saat digoreng,jadi. Kalo ada yg kurang suka dgn masakan brokoli, bisa dicoba brokoli goreng ini. Untuk penggunaan tepung, disesuaikan saja dgn banyaknya brokoli ya.

Sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng tepung kriuk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung kriuk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung kriuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brokoli goreng tepung kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kalo ada yg kurang suka dgn masakan brokoli, bisa dicoba brokoli goreng ini. Untuk penggunaan tepung, disesuaikan saja dgn banyaknya brokoli ya. Brokoli goreng tepung simple tapi kriuk.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brokoli goreng tepung kriuk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Kriuk menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Kriuk:

  1. Sediakan Brokoli.
  2. Ambil 10 sdm Terigu.
  3. Siapkan 1 sdm Tapioka.
  4. Sediakan secukupnya Bawang putih bubuk.
  5. Siapkan 1-2 butir Telur.
  6. Ambil secukupnya Garam.

Menyiasati dikecil yg susah makan sayur, tetangga bilang coba brokoli digoreng pake tepung. Akhirnya coba, si kecil bilang goreng pohon. Kresasi resep brokoli goreng tepung crispy paling enak dimakan untuk camilan dengan ditemani saus sambal botolan dan juga mayonaise. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya.

Cara menyiapkan Brokoli Goreng Tepung Kriuk:

  1. Cuci brokoli scr utuh (jgn dipotong2 dulu)..
  2. Rebus air + garam (tdk sampai mendidih tdk apa2 skitar 90°C), lalu matikan api. Masukkan brokoli yg utuh td ke dlm air panas tsb bbrp detik saja sampai semua terendam air. Lalu tiriskan. Cara tsb unt menjaga kandungan gizi brokoli dan agar warnanya tdk kusam/layu..
  3. Potong2 brokoli sesuai selera..
  4. Siapkan kocokan telur. Dan di tempat terpisah, campur semua bahan kering..
  5. Masukkan brokoli ke campuran bahan kering, kemudian ke dlm kocokan telur, lalu kembali ke tepung kering lagi. Kemudian goreng sampai kuning keemasan..
  6. Unt adonan tepung, jika tdk ada tapioka ataupun maizena, bisa hanya dgn tepung terigu. Sy pernah coba juga enak. Dan lbh empuk..

Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Inilah resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan enak. Ada banyak cara memasak brokoli, yang populer adalah tumis brokoli atau ca brokoli, sup brokoli dan brokoli goreng.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli goreng tepung kriuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments