Chocolate Page

Cara Gampang Menyiapkan Kue ulat hijau Anti Gagal

Kue ulat hijau. Masak kue dadakan untuk buka puasa!!! Resep Barongko Kue Tradisional Sulawesi. ainun jariiah. Kue Ulat Hijau Vs Martabak Cokelat Super Besar Attention !! from videos that we collect into one, have labels or production names in videos.

Kue ulat hijau Bahan-bahan Maizena Susu Kental Manis BUTTER Simpel ko , cara buatnya tonton aja. SILAKAN MENCOBA Jangan Lupa Subscribe dan Like nya, boleh juga di share. Hippotion Celerio. kue kering lebaran kue kering sagu keju kue kering bellarosa kue kering ulat bulu kue kering ulat hijau Hai hai gaii hari ini aku bikin KUE KERING ULAT HIJAU RESEP UNTUK LEBARAN. bahan.

Sedang mencari ide resep kue ulat hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue ulat hijau yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ulat hijau, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue ulat hijau yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Masak kue dadakan untuk buka puasa!!! Resep Barongko Kue Tradisional Sulawesi. ainun jariiah. Kue Ulat Hijau Vs Martabak Cokelat Super Besar Attention !! from videos that we collect into one, have labels or production names in videos.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue ulat hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue ulat hijau menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue ulat hijau:

  1. Ambil 200 gr tepung maizena.
  2. Sediakan 120 gr butter (tp saya cuma pake margarin krena gak punya butter).
  3. Sediakan 80 ml SKM.
  4. Gunakan sisir yang bersih.
  5. Siapkan choco chip.
  6. Siapkan 120 gr butter (tp saya cuma pake margarin krena gak punya butter).
  7. Siapkan 80 ml SKM.
  8. Siapkan sisir yang bersih.
  9. Ambil choco chip.

Kue berbentuk ulat ini tengah digemari di kalangan masyarakat. Kue ini sengaja dibentuk menyerupai ulat agar terlihat menarik saat diletakkan di dalam toples. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Roti tersebut ialah kukis ulat atau worm cookies.

Langkah-langkah membuat Kue ulat hijau:

  1. Campur SkM dan butter pake sendok.
  2. Masukkan maizena dan uleni hingga tercampur rata. Tekstur memang lembek ya. Kalo mau tambah maizena viar gak lembek banget boleh sih, tapi jangan banyak2, ntar keras..
  3. Ambil sejumput, bentuk memanjang, kemudian gulingkan di sisir. Akan ada garis2 geriginya. Susun di loyang..
  4. Lalu kasih choco chip s3bagai matanya..
  5. Loyang ga usah diolesi mentega ya... Nanti mbeleber..
  6. Masukkan loyang dan panggang. Pake rak tengah ya. Tunggu hingga matang..

Kue dengan keunikannya berwarna hijau dan mata hitamnya yang menonjol ini berhasil membuat banyak orang membuatnya. Resep Kue Kering Ulat Sutra Renyah Sederhana Spesial Gurih Asli Enak. Kue ulat sutera ini memang masih termasuk jenis golongan kue kering goreng asin yang digoreng renyah garing kriuk. Tampilan kue ulat hijau ini sangat unik, tamu yang datang ke rumahmu pasti akan penasaran untuk mencicipi kue lebaran yang cantik ini. Seperti dirangkum PORTAL JEMBER dari channel Youtube.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue ulat hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Post a Comment

0 Comments