Resep Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert Anti Gagal

Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert. .. hai moms, udah pernah nyoba peach gum dessert? nah kalo yang ini snow bird dessert, mirip mirip tapi ada tambahan snow nest nya. udah pasti pada tau lha . A few of them are bird nest soup, hasma soup, Eight Treasure Tonic, Red Dates Tonic, and other herbal soups. This time, when my sister requested for a collagen-rich dessert, she made a simple but delicious dessert with peach gum or known as 'tou gau/桃胶' in Cantonese.

Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert Stir in cane sugar to taste. It's just so simple to stay health and pretty. Rinse the jelly like peach gum a few times with a sieve.

Sedang mencari inspirasi resep peach gum and snow bird nest dessert yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal peach gum and snow bird nest dessert yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

.. hai moms, udah pernah nyoba peach gum dessert? nah kalo yang ini snow bird dessert, mirip mirip tapi ada tambahan snow nest nya. udah pasti pada tau lha . A few of them are bird nest soup, hasma soup, Eight Treasure Tonic, Red Dates Tonic, and other herbal soups. This time, when my sister requested for a collagen-rich dessert, she made a simple but delicious dessert with peach gum or known as 'tou gau/桃胶' in Cantonese.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari peach gum and snow bird nest dessert, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan peach gum and snow bird nest dessert yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan peach gum and snow bird nest dessert sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert memakai 9 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert:

  1. Sediakan 4-5 buah Peach gum, rendam minimal 12 jam.
  2. Ambil 1 buah Xue yan (snow bird nest), rendam minimal 12 jam.
  3. Gunakan 1/2 buah white fungus, rendam, kl sy 12 jam jg.
  4. Ambil Gula batu.
  5. Sediakan Pandan.
  6. Gunakan Ki ci (goji berry).
  7. Siapkan Angco (red dates).
  8. Siapkan Sagu mutiara (mata ikan).
  9. Sediakan Sirup markisa.

Remove the impurities and rinse again, drain well. Snip off and discard the yellow hard part on the under side of the snow fungus. Braised pork belly with peach gum is a quotidian dish in Zhejiang province. Another way of cooking peach gum is adding it to stir-fries with, for example, tofu or salted vegetables.

Langkah-langkah menyiapkan Peach Gum and Snow Bird Nest Dessert:

  1. Rendam bahan2 peach gum, xue yan, dan white fungus dalam plastik terpisah di dalam kulkas minimal 12 jam..
  2. Bersihkan peach gum, xue yan, dan white fungus dari kotoran yg menempel.
  3. Potong kecil2 white fungus sesuai selera.
  4. Didihkan air.
  5. Matikan kompor dan masukkan sagu mutiara ke dalamnya. Tutup wadah, diamkan selama 30 menit sampai seluruhnya sdh berwarna bening.
  6. Hidupkan kembali kompor, masak sagu mutiara sebentar.
  7. Tiriskan, dan pindahkan sagu mutiara ke dalam wadah.
  8. Siapkan air kembali dalam panci. Masukkan bahan2 daun pandan, gula batu, goji berry, red dates, dan white fungus. Masak hingga white fungus lembut.
  9. Tambahkan peach gum dan xue yan. Masak selama 10 menit atau sampai mendidih saja.
  10. Matikan kompor, tunggu hingga dessertnya dingin.
  11. Tambahkan es batu dan sirup markisa. Kalau tidak menyukai rasa asam di dessert, sirup markisa bisa diskip. Selamat mencoba.

Braised pork belly with peach gum is a quotidian dish in China's Zhejiang province. The result is a tasty and wholesome dish for dinner. Another way of cooking peach gum is adding it to stir-fries with tofu or salted vegetables. If the bird's nest is not willing to eat, buy a snow swallow and peach gum.. . Made a nourishing & collagen booster desert.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat peach gum and snow bird nest dessert yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments