Resep Ayam geprek paling mantep, Enak Banget

Ayam geprek paling mantep. Sebenarnya, ayam geprek hampir sama dengan ayam penyet, di mana ayam dipukul-pukul menggunakan ulekan dan diberi sambal Yang bikin berbeda adalah ayam geprek tidak menggunakan ayam goreng biasa, melainkan ayam goreng tepung yang menjadi. Ini dia daftar outlet ayam geprek paling populer dan diburu oleh para mahasiswa Malang. Jika ditanya tempat makan ayam yang murah dengan sambal paling mantap, sudah pasti jawabannya adalah di Ayam Nelongso.

Ayam geprek paling mantep Ayam yang crispy dengan campuran sambal yang pedas akan. Ayam Asix tak menamai menunya ayam geprek, hanya saja konsepnya mirip. Berupa ayam goreng tepung atau fried chicken dengan sambal bawang.

Anda sedang mencari ide resep ayam geprek paling mantep yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek paling mantep yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek paling mantep, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam geprek paling mantep yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Sebenarnya, ayam geprek hampir sama dengan ayam penyet, di mana ayam dipukul-pukul menggunakan ulekan dan diberi sambal Yang bikin berbeda adalah ayam geprek tidak menggunakan ayam goreng biasa, melainkan ayam goreng tepung yang menjadi. Ini dia daftar outlet ayam geprek paling populer dan diburu oleh para mahasiswa Malang. Jika ditanya tempat makan ayam yang murah dengan sambal paling mantap, sudah pasti jawabannya adalah di Ayam Nelongso.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam geprek paling mantep sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek paling mantep menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek paling mantep:

  1. Sediakan 5 slice dada ayam (biar makannya nggaada tulang).
  2. Gunakan 1/2 kg Terigu (merk bebas).
  3. Sediakan 8 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdm lada bulat (kalo bubuk pake 1 sdt aja).
  5. Sediakan 1 siung bawang merah.
  6. Sediakan 11 cabai setan.
  7. Sediakan 3 cabai merah.
  8. Siapkan Garam.
  9. Sediakan Sasa.

Jika ayam geprek milik Bensu dan Ria Ricis menaruh sambal langsung di atas ayam geprek, di Ayam Asix. AYAM GEPREK IBU MOEMOEN PALING MANTUL & HOT Lokasinya Di Gang Tsanawiyah Depan MTS Arrahman PUSAKAJAYA SUBANG Bisa Delivery & Free Ongkir Lhoo Gaes. Ayam geprek ini merupakan salah satu jenis makanan khas yang memiliki cita rasa unik. Lalu, untuk penyajian ayam pun juga lain Peluang usaha ayam geprek juga dinilai menguntungkan untuk dijalankan.

Cara membuat Ayam geprek paling mantep:

  1. Uleg 5 siung bawang putih dan 1 sdm lada bulat.
  2. Campurkan 1/4 tepung terigu dan bumbu yang sudah di haluskan tadi. Kemudian campurkan 100 ml air.
  3. Untuk adonan kering cukup menggunakan terigu.
  4. Masukkan dada ayam ke adonan basah kemudian ke adonan kering kemudian ke adonan basah kemudian ke adonan kering lagi.
  5. Goreng menggunakan minyak yang panas. Goreng hingga kecoklatan.
  6. Goreng cabai setan, cabai merah, 1 siung bawang merah, dan 3 siung bawang putih. Lalu tambahkan garam dan Sasa secukupnya. Kemudian uleg jangan terlalu halus.
  7. Uleg ayam yang sudah digoreng dengan bumbu yang sudah dihaluskan tadi. Sajikan menggunakan nasi hangat.

Dan untuk menjalankan bisnis ayam geprek ini juga. resep ayam geprek 🍗 Ayam geprek nggak cuma bisa dibikin pakai sambal bawang aja~ 🍗. Makin ke sini, perkembangan ayam geprek makin 'ada-ada saja'. Sudah banyak penjual yang menawarkan menu ayam geprek dengan berbagai kreasi termasuk. Saat ini, ayam geprek adalah salah satu makanan yang paling laris di banyak daerah. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek paling mantep yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments