Resep AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA Anti Gagal

AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA. RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Pada umumnya sambel yang di gunakan adalah sambel bawang, untuk mengkreasikan bisa dengan sambel ijo seperti dalam video.

AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA Ternyata bikin ayam crispy geprek gampang simpel dan rasanya istimewa dan super pedas banget bikin nagih. Terimakasih juga pada Ruben onsu yang mempopulerkan kuliner khas kota Jogja ini. Di Depok lg kekinian pesen by gofood Ayam geprek ala artis ini.

Sedang mencari inspirasi resep ayam geprek bensu + tips sambelnya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek bensu + tips sambelnya yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Pada umumnya sambel yang di gunakan adalah sambel bawang, untuk mengkreasikan bisa dengan sambel ijo seperti dalam video.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam geprek bensu + tips sambelnya, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek bensu + tips sambelnya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam geprek bensu + tips sambelnya yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA:

  1. Gunakan 1 bh ayam (dada/paha).
  2. Sediakan 1/2 bks tepung krispi.
  3. Sediakan secukupnya air es.
  4. Ambil Bahan sambel :.
  5. Gunakan 15-20 butir cabe rawit merah.
  6. Ambil 5 butir cabe merah keriting.
  7. Gunakan 3-5 siung bawang putih.
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan 1/4 sdt gula.
  10. Gunakan 7 sdm air.
  11. Gunakan secukupnya minyak goreng.

Daripada menunggu selama itu mendingan nyoba sendiri di Rumah. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu lalu. Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal. Ide berbisnis ayam geprek terbentuk dari kebiasaan Ruben Onsu membeli telur dari peternak ayam yang ia bantu. " Saya sebenarnya bermaksud menolong peternak ayam.

Cara membuat AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA:

  1. Ayam yang udah di ungkep, masukkan kedalam tepung basah yang udah diberi air es, kemudian balurkan ke dalam tepung kering, cubit-cubit tepungnya agar ada efek keriting dibagian kulit ayam. Goreng dengan minyak yang panas dengan api sedang..
  2. Untuk sambelnya, haluskan semua bahan, boleh diuleg atau diblender, tapi lebih bagus diuleg sih, karna katanya lebih sedep aja sambelnya..
  3. Panaskan wajan, tambahkan minyak goreng dan masukkan sambel beserta airnya. Manfaat pake air waktu menumis sambelnya agar sambelnya tuh gak kering dan warnanya tetap merah segar, numis sambelnya jangan lama-lama ya, cukup sampe airnya surut aja..
  4. Kalo sambelnya udah jadi, taruh diatas ayam goreng dan geprek ayamnya, ayam geprek siap disajikan..

Cara memasak ayam geprek bensu- Seleberitis Indonesia Ruben Onsu sempat mengaku tidak percaya, karena bisnis kuliner ayam geprek bensu miliknya mampu diterima masyarakat. Ayam Geprek Bensu bukan satu-satunya bisnis ayam geprek populer yang dijalankan oleh artis. Shandy Aulia yang selama ini dikenal sebagai aktris juga membuka bisnis serupa. Ketahui resep ayam geprek bensu dan cara membuatnya yang mudah dan praktis agar anda dapat mengolahnya di rumah untuk menu makan yang berselera. Resep Ayam Geprek Bensu - Siapa yang tidak suka daging ayam?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan AYAM GEPREK BENSU + TIPS SAMBELNYA yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments