Resep Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu Anti Gagal

Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu. Mozzarella di bufala dibuat dari susu kerbau, sementara mozzarella fior di latte dibuat dari susu sapi yang di pasteurisasi. Resep Paha Ayam Panggang Dan Greek Salad. 🍗Dalam video ini, aku makan ayam geprek mozzarella, jamur goreng, chicken nugget dari Bensu. 😁Halo teman-teman Youtube! Nama aku Olivia, artis ASMR dari.

Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu Kali ini Antonius Halim atau yang biasa dipanggil Ius bakal berbagi resep Ayam Geprek yang spesial. Self quarantine bikin kita pengen makaaann teruss, tp kalau beli diluar kebersihannya belum tentu terjamin kan? Terakhir panaskan teflon, masukkan keju mozzarella sampai cair lalu siram diatas telur orak arik tadi.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam geprek telur mozarella ala bensu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam geprek telur mozarella ala bensu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek telur mozarella ala bensu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek telur mozarella ala bensu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Mozzarella di bufala dibuat dari susu kerbau, sementara mozzarella fior di latte dibuat dari susu sapi yang di pasteurisasi. Resep Paha Ayam Panggang Dan Greek Salad. 🍗Dalam video ini, aku makan ayam geprek mozzarella, jamur goreng, chicken nugget dari Bensu. 😁Halo teman-teman Youtube! Nama aku Olivia, artis ASMR dari.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam geprek telur mozarella ala bensu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu:

  1. Ambil 3 potong ayam yg sdh dibumbuin dan diungkep siap goreng.
  2. Gunakan 7 siung bawang putih.
  3. Gunakan 10 buah cabe keriting.
  4. Gunakan 7 buah cabe rawit.
  5. Sediakan secukupnya Garam.
  6. Ambil secukupnya Gula putih.
  7. Sediakan 2 buah jeruk limo.
  8. Ambil 1,5 ons keju mozarella.
  9. Sediakan 2 butir telur ayam.

Brilio.net - Ayam geprek merupakan kuliner yang cukup tren sekarang ini. Tak heran memang kuliner satu ini begitu digemari, ayam yang digeprek di Salah satu yang cukup diburu pecinta kuliner pedas saat ini ternyata ayam geprek keju mozarella. Tentunya sudah kebayang dong, gimana enaknya. Ayam geprek ini sering juga dikreasikan dengan bahan-bahan lain, misalnya saja dengan keju mozarella.

Cara membuat Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu:

  1. Ayam yg sudah diungkep digoreng sampai mateng kecoklatan..
  2. 2 butir telur dikocok dan diberi gayam lalu goreng sambil diaduk2 di teplon sampai mateng..
  3. Sambel: bawang putih, cabe kriting, cabe rawit, garam dan gula diulek sampai tercampur dan ditambah perasan jeruk limo..
  4. Lelehkan keju mozarella..
  5. Simpan goreng ayam di piring. Geprek ayamnya. Kasih sambal diatasnya, simpan telur diatas sambal. Ditutup dengan lelehan keju mozarella. Hidangkan..
  6. Selamat mencoba..
  7. Catatan: 1.Kl yg kurang suka bawang putih bisa dikurangin sesuai selera. 2. Yg tdk suka bumbu mentah boleh bumbu untuk sambalnya digoreng dulu..
  8. .

Kebayang gak sih ayam geprek yang pedas dipadukan dengan keju mozarella? Keju mozarella yang lumer di mulut dengan rasa pedasnya, hmm unik dan bikin ketagihan deh pastinya! Ayam geprek bensu mempunyai rasa yang lezat serta nikmat dan harga terjangkau membuatnya begitu diburu masyarakat. Bisa jadi ayam geprek bensu menjadi salah makanan kekininan. Bagi Anda yang ngefans dengan masakan ini, dan ingin mencoba membuatnya dirumah Anda tidak perlu kawatir.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek telur mozarella ala Bensu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments