Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek Spesial, Bikin Ngiler

Ayam Geprek Spesial. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Ayam Geprek, ini yang paling special di tempat ini, ayam kampung yang dimasak dengan metoda tertentu sehingga dagingnya lembut dan bumbunya meresap. Lihat juga resep Ayam geprek cabe ijo enak lainnya.

Ayam Geprek Spesial Resep Ayam Geprek - Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Ayam bisa diolah menjadi berbagai macam menu atau hidangan yang lezat sehingga tidak ada kata bosan untuk. Peluang usaha ayam geprek merupakan salah satu peluang usaha yang memiliki prospek menjanjikan di tahun ini.

Lagi mencari inspirasi resep ayam geprek spesial yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek spesial yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek spesial, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam geprek spesial yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Ayam Geprek, ini yang paling special di tempat ini, ayam kampung yang dimasak dengan metoda tertentu sehingga dagingnya lembut dan bumbunya meresap. Lihat juga resep Ayam geprek cabe ijo enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam geprek spesial sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Spesial memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Geprek Spesial:

  1. Sediakan Bumbu Ayam :.
  2. Sediakan 1/2 kg Ayam.
  3. Gunakan 4 siung Bawang putih (haluskan).
  4. Gunakan 1 bh jeruk nipis ukrn kecil.
  5. Gunakan 1 sdt garam.
  6. Sediakan Bahan Adonan :.
  7. Gunakan 2 bks Tepung Sajiku Ayam Cripsy.
  8. Ambil 1 btr telur ayam.
  9. Gunakan Secukupnya Air.
  10. Ambil Bahan Sambalnya :.
  11. Sediakan 1/2 ons Cabe rawit.
  12. Ambil 4 siung bawang putih.
  13. Ambil 1 sdt garam.

Kemunculan bisnis ayam geprek tumbuh kembang layaknya jamur di musim hujan. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia setelah adanya Ayam Penyet beberapa waktu. Ayam geprek adalah hidangan ayam yang digoreng baik dengan tepung atau tidak, lalu digeprek Resep sambal ayam geprek bisa bermacam-macam tergantung selera dan kekhasan tiap daerah, lho. Makanan satu ini cukup gampang dibuat, siapkan ayam crispy, lalu penyet di Nah, warung ayam geprek ini mudah sekali ditemukan di Yogya.

Cara menyiapkan Ayam Geprek Spesial:

  1. Pertama cuci bersih ayamnya, lalu masukkan bawang putih yg sudah dihaluskan dan perasan air jeruk. Aduk2 rata, diamkan selama min 20menit, klw lebih lama lebih enak. Klw saya sndri kurleb 3 jam-an..
  2. Setelah itu siapkan telur lalu kocok, lalu siapkan tepung ayam cripsy nya bagi menjadi 2 bagian. Yg satunya di cairkan sama air sdkit..
  3. Kemudian ambil satu potong ayam celupkan kedlam telur, trs msukan kedalam adonan yg kering lalu ke adonan basahnya dan ulangin cara itu lagi dgn ayam yg sama. (1 potong ayam ulangin 2 kali celup). Lakukan semua ayamnya smpe habis..
  4. Panaskan minyak, jika sudah panas goreng ayam dgn api sedang (jgn gede2 apinya krna bisa membuat ayam tidak matang merata). Goreng sampe ayam berubah warna kecokltan keemasan. Jika sudah angkat ayam dan tiriskan..
  5. Setelah smua digoreng, mari kita siapkan sambalnya. Pertama kita goreng dulu cabe dan bawang putihnya. Ga perlu lama2 goreng2nya. Lalu angkat dan haluskan dan tmbhkn garam. Pisahkan sambalnya. Msukkan ayam cripsynya lalu geprek dgn smbalnya..

Ayam geprek (Hanacaraka:ꦄꦪꦩ꧀ ꦒꦼꦥꦽꦏ꧀) adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak. Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. resep ayam geprek 🍗 Ayam geprek nggak cuma bisa dibikin pakai sambal bawang aja~ 🍗. Berikut resep ayam geprek crispy yang tepungnya renyah dan bisa digeprek dengan sambal kesukaan. Odkryj Chicken Spicy Ayam Geprek Indonesian Spesial stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. - Resep ayam geprek pastinya banyak dicari. Secara, sajian makanan yang satu ini emang baru booming belakangan ini, apalagi semenjak makanan bercitarasa pedas ini identic dengan makanan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek spesial yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments