Resep Unggulan: Seblak x mie nyemek mantap bgt

Seblak x mie nyemek mantap bgt. #mienyemek #carabuatmienyemek #buatmieyemek #mieyemekindomie Ala ala anak kost buay mie nyemek nie gengss, enak bgt pake mie seblak lo. Yang mau DO Mie Nyemek Djawa - Mas'iyon - cara nya gampang loh, tinggal copy paste Data DELIVERY, sampai deh. Mantap,,, semua nya di COBA !!!

Seblak x mie nyemek mantap bgt Dibawah ini akan kami bagikan resep seblak mie instan mantap tanpa tambahan kerupuk yang wajib anda coba pelajari cara membuat seblak mie. Salah satu varian seblak selanjutnya adalah Seblak Mie, ya. Pernahkah kalian memakan jajanan tersebut ?
Anda bisa memasak Seblak x mie nyemek mantap bgt dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah. Silahkan diperhatikan semua informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Seblak x mie nyemek mantap bgt

  1. Ambil 1 bungkus Mie indom* goreng.
  2. Siapkan 3 bakso sapi (optional).
  3. Perlu Secukupnya wortel + sawi(optional).
  4. Ambil Secukupnya kerupuk yang udah direndem air.
  5. Perlu Garem.
  6. Perlu Gula.
  7. Perlu Penyedap rasa / micinnn.
  8. Perlu Bumbu :.
  9. Ambil 3 siung bawang putih.
  10. Perlu 1 lombok besar.
  11. Ambil 3 cabe rawit.
  12. Ambil 2 ruas Kencur (ini adalah koentji).
  13. Perlu 2 Daun jeruk potong tipis dibuang tulannya (ini ga diulek masukin aja pas ngoseng).

Seblak Mie sering sekali di empera. Maksut dari seblak mie nyemek adalah seblak basah tapi mengandung sedikit kuah sehingga tekstur nya agak meleleh dan yang makan pasti juga. Comment. mie ayam nyemek-nyemek. btw ini mie uenak ga sih.mang tempatnya di mananya jogja ya.looks like very nyummy. enak kok. ini ngetop bgt di jogja. di daerah alun". cuma bagian mananya gw lupa. hehehehehhehehehe. Resep Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak.

Langkah Langkah Membuat Seblak x mie nyemek mantap bgt

  1. Ulek semua bumbu sampe halus, biar lebih gampang kasih garem gula ya guys..
  2. Oseng bumbu pake sedikit minyak, tunggu sampe harum trus masukin air ya kira kira aja kaya bikin mi tapi jgn banya banya.
  3. Masukkan topping guys kaya wortel bakso gityu.
  4. Kalo udah blukutuk blukutuk masukin mie nyaa.
  5. Kalo mie setengah matang masukin kerupuk + bumbu lainnya sama sawii.
  6. Terakhir masukin telur.
  7. Siap dimakannn yeay.

Mie nyemek ini bisa terbuat dari Indomie instan bisa mie rebus atau mie kuah kental dan mie goreng kering tanpa kuah rasanya sama-sama lezat tergantung selera aja dengan bahan pelengkap yang sesuai selera juga. Contohnya kali ini membuat mi nyemek, yaitu mi yang hanya diberi kuah sedikit dan rasanya yang gurih asli. Untuk itu, kamu bisa juga membuat bakmie Dan tidak ketinggalan dengan bumbu rempah asli yang semakin lekat cita rasa mantap dan gurih khasnya. Contohnya kali ini membuat mi nyemek. Seblak mengalami perkembangan yang memunculkan berbagai kreasi seperti seblak bakso, seblak sosis juga seblak kerupuk, seblak mie, seblak ceker, seblak siomay dan seblak tahu.

Post a Comment

0 Comments