Chocolate Page

Resep Rahasia: Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus Paling Enak

Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus. These muffins taste exactly like the bread recipe I've been searching for! Whoever said Banana Bread had to be in loaf form? My kids gobbled up these muffins (mini & full size) and I realized I finally found a more convenient (and yummier) "Banana Bread" recipe than the one I had.

Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus Kue muffin juga memiliki ragam perpaduan komposisi bahan dalam penyajiannya seperti kue muffin pisang yang menambahkan buah pisang halus ke dalam Selain nikmat, kue muffin juga mudah dan praktis untuk dibuat. Anda yang ingin mencoba menyajikannya bisa mengikuti langkah penyajian dari. Bisa diberdayakan ini. kebetulan ada pisang yang Muffin ini enak, gak terlalu padat, moist juga.
Anda bisa mendapatkan Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan dibaca informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus

  1. Siapkan 250 gr pisang(saya blender).
  2. Ambil 200 gr segitiga biru.
  3. Siapkan 90 ml minyak makan.
  4. Perlu 1 butir telur utuh.
  5. Perlu 50 gr gula palem.
  6. Perlu 40 gr gula pasir.
  7. Siapkan klo ga da gula palem bs pk gula pasir biasa aja ya, mnrt aku ini pas mns nya, klo sk manis bisa tambain.
  8. Siapkan .
  9. Perlu 1/2 sdt soda kue.
  10. Ambil Secukupnya choco chips(saya habisin stok).
  11. Siapkan Secukupnya paper cup.

Double Chocolate Banana Muffins - my kiddo BEGS me to make these every week - hands down our favorite chocolate chip muffin recipe! Recipe with ingredients list and directions for how to make these delicious banana muffins. Spoon into medium size muffin pan (I use the paper muffin cups inside pan). Healthy Banana Muffins With Applesauce Recipes.

Instruksi Membuat Banana Muffin Praktis/ Muffin Pisang Kukus

  1. Whisk telur dan gula (gula palem + gula pasir) hingga gula larut, lalu masukan minyak aduk rata,.
  2. Stelah itu masukan pisang yg uda di haluskan, aduk rata kemudian tepung dan soda kue yg sudah di ayak, aduk asal rata, klo masi ada tepung2 yg kliatan,biarin aja, tar dikukus juga uda menyatu.. jgn aduk kelamaan ya. Tata dalam papercup.. kukus api besar hingga mateng. Tes tusuk...
  3. Lembuttt loh.. pas lg dikukus aja uda kcium manisnya pisang.. aduhhh sayan pecinta pisangg pokoknya.. ini asli enak dan ga ribet...
  4. Wajib coba ga bakal nyesel.. aku jatuh hati dgn resep praktis ini.. pas mateng hanget2 lgsg maem 1, pas uda suhu ruangann juga tetep moist dan lembuttt...
  5. Bikin lg buat ponakan.. pakai taburan meses cokelat ksukaan anak2, ada yg tabur wijen, biasa anak2 suka yg variasi.. heheh.

Banana Muffins No Baking Soda Recipes. Delicious banana muffins with crumbs - streusel - quick and easy recipe. Healthy banana muffins made with whole wheat flour, honey, and coconut oil. They are sugar & butter-free and are super moist and delicious! Kocok telur, gula palem, dan gula pasir hingga halus.

Post a Comment

0 Comments