Resep 50.Ayam geprek tepung crispy Anti Gagal

50.Ayam geprek tepung crispy. Ayam geprek merupakan olahan ayam siap saji yang sekarang sedang naik daun, yang sangat digemari. Dengan membuat tepung krispi sendiri, biaya yang. Resep Ayam Geprek - Ayam geprek, siapa sih yang tak mengenal salah satu masakan ayam yang fenomenal ini?

50.Ayam geprek tepung crispy Setelah itu, geprek ayam hingga hancur dan aduk hingga merata. Ayam geprek, ayam goreng tepung yang digeprek lalu disajikan pakai sambal bawang. Ayam harus dibaluri adonan tepung beberapa kali sebelum Membuat ayam geprek membutuhkan sedikit usaha untuk pembuatan ayam goreng tepungnya agar renyah.

Sedang mencari ide resep 50.ayam geprek tepung crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 50.ayam geprek tepung crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam geprek merupakan olahan ayam siap saji yang sekarang sedang naik daun, yang sangat digemari. Dengan membuat tepung krispi sendiri, biaya yang. Resep Ayam Geprek - Ayam geprek, siapa sih yang tak mengenal salah satu masakan ayam yang fenomenal ini?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 50.ayam geprek tepung crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 50.ayam geprek tepung crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 50.ayam geprek tepung crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 50.Ayam geprek tepung crispy menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 50.Ayam geprek tepung crispy:

  1. Sediakan 1/2 kg ayam.
  2. Siapkan Tepung sasa bumbu serbaguna.
  3. Siapkan Tepung terigu segitiga biru.
  4. Siapkan Jeruk nipis.
  5. Sediakan Bumbu basah.
  6. Siapkan 3 bawang putih.
  7. Gunakan lada bubuk.
  8. Siapkan Masako.
  9. Siapkan Secukupnya air.
  10. Gunakan bumbu kering.
  11. Ambil lada bubuk.
  12. Gunakan Masako.
  13. Siapkan Minyak goreng.

Lalu kamu geprek dengan baluran sambal bawang. Tapi jangan geprek ayam terlalu halus atau lembut biar tekstur ayamnya masih. Resep asli Ayam Geprek, Indonesian Crispy Fried Chicken. Kalo masak ini ga cukup sedikit.langsung di serbu smp babak penghabisan.boleh cocol pake saus.mayonaise.

Cara menyiapkan 50.Ayam geprek tepung crispy:

  1. Potong ayam jadi 7 potong,cuci bersih beri perasan jeruk nipis lumurin beri garam sedikit diamkan 15menit supaya meresap ke daging ayam.
  2. Siapkan adonan basah:tepung sasa bumbu serbaguna,ulekan bawang putih,lada bubuk,garam,masako secukup'x.beri air sedikit2 sampai menjadi adonan jgn terlalu encer.adonan kering:tepung segitiga biru,lada,garam,masako secukup'x..
  3. Panaskan minyak goreng smpai panas,ambil ayam lumurin dgn yg adonan basah benyek2 lalu ke adonan kering lalu goreng dgn api kecil supaya empuk didlem daging ayam'x.bolak balik sampai warna kecoklatan/kering.angkat.tiriskan.
  4. Sajikan.
  5. Note:minyak goreng harus banyak sampai kerendam ayam'x supaya crispy dan goreng dgn api kecil supaya daging ayam empuk didlem.

Karna suami suka banget sama ayam geprek, akhirnya trial sendiri bikin ayam krispinya. resep ayam geprek 🍗 Ayam geprek nggak cuma bisa dibikin pakai sambal bawang aja~ 🍗. Gulingkan ayam ke dalam campuran tepung, lalu celupkan ke dalam air es. Gulingkan lagi ke dalam campuran tepung sambil agak ditekan dan diangkat. Resep Ayam Crispy Telur Asin, kreasi ayam goreng kekinian yang super crispy. Rasanya makin nikmat dengan siraman saus telur asin di atasnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 50.ayam geprek tepung crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments