Cara Membuat Bihun sehat simpel Praktis

Bihun sehat simpel. Memanfaatkan sisa sisa bahan yang ada di kulkas 😄 Fida. Bihun goreng sehat (tauge, caisim, wortel, kol, bawang daun seledri) Bihun goreng full of veggies Alfi Safira. Lihat juga resep Bihun Goreng Simpel enak lainnya!

Bihun sehat simpel Lihat juga resep Dimsum sehat enak lainnya! Assalamu'alaikum teman teman hari ini mommy bikin Bihun goreng request Anak Lanang, mommy bikin gapakai telur yah soalnya kalo udah dingin jadi amis, jadi cuma pakai sayur aja. Resep Indomie Mie Tek Tek - Resep Mie Tek Tek Mudah & Enak
Anda bisa mendapatkan Bihun sehat simpel menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Silahkan disimak segala informasi detail dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Bihun sehat simpel

  1. Siapkan 1 bungkus bihun kaca.
  2. Siapkan 1 butir telur ayam.
  3. Perlu 2 sdm Saori saos tiram.
  4. Ambil 2 sdm kecap bango.
  5. Siapkan 1 siung bawang putih parut halus.
  6. Perlu 2 siung bawang merah, iris.
  7. Siapkan 1 tangkai daun bawang.
  8. Perlu Secukupnya garam.
  9. Perlu Secukupnya kaldu jamur.
  10. Ambil Sedikit minyak untuk menumis.

Selain itu makan dengan menu sarapan pagi sehat yang bergizi juga berfungsi untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita. Dengan makan pagi yang teratur, bahkan sangat bagus sekali untuk program diet lho. Sering bingung masak apa tiap hari? Search Resep Bihun Ayam Enak Simpel - Mudah Banget Cara Memasaknya Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi mempunyai ciri khas rasa Indonesia, enak, nikmat dan.

Instruksi Membuat Bihun sehat simpel

  1. Siram bihun dengan air panas yang telah mendidih, diamkan sebentar.
  2. Parut halus bawang putih, dan iris bawang merah beserta daun bawang.
  3. Buang air bihunnya, lalu masukkan Saori saus tiram dan kecap, aduk hingga rata.
  4. Panaskan minyak, goreng telur orak arik lalu masukkan bawang putih, bawang merah hingga wangi. Masukkan bihun. Aduk hingga rata..
  5. Tambahkan garam, kaldu jamur dan daun bawang. Cek rasa lalu sajikan.

Assalamu'alaikum teman teman kali ini aku bikin Nasi liwet nih, simpel dan gampang bangeet karna aku pakai rice cooker masak nya, tinggal pencet dan tunggu matang deh. Masakan juga bisa menjadi kunci keluarga bahagia lho. Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan melihat bahan bahan resep bihun goreng enak dan cara membuat bihun goreng dengan mudah di bawah ya. resep bihun goreng spesial Bahan bahan dan Bumbu Resep Bihun Goreng Enak. Gunakan bihun yang warnanya putih sedikit kusam karena itu warna alaminya. Bahkan untuk menambah cita rasa dan nilai gizi dapat ditambahkan telur, ayam,ikan asin dan sayuran lainnya.

Post a Comment

0 Comments