Cara Menyiapkan Setup Roti Tawar Gampang Banget

Setup Roti Tawar. Setup roti tawar Baru pertama kali buat setup roti tawar.padahal sering liat temen di sosmes untuk di jual tapi saya gak minat untuk beli hehe.nah kebetulan saya punya roti tawar sisa sedikit,lalu saya tanya adik aku kamu suka gak setup makanan sejenis roti keju suka ka kenapa emang nya,aku jawab gpp tnya aja he. Lihat juga resep Setup roti tawar nyoklat banget enak lainnya! Video kali ini saya mau buat setup roti tawar.

Setup Roti Tawar Di video ini kita akan buat Setup Roti Tawar Susu Coklat dan Keju, rasanya enak banget. seger dan creamy. Hallo semuanya, apa kabar hari ini aku mau share cara membuat setup roti tawar yang lumer dan enak bangettt. Makan Minum enak itu gak harus mahal, CUUSSS ke dapur yuk!!
Anda bisa mendapatkan Setup Roti Tawar dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Monggo silahkan dibaca semua informasi dibawah ini.


Bahan Bahan Untuk Setup Roti Tawar

  1. Ambil Secukupnya roti tawar (saya pakai merk sari roti).
  2. Perlu 1/3 keju parut.
  3. Siapkan Bahan VLA.
  4. Ambil 500 ml susu UHT rasa plain (saya pakai merk ultramilk).
  5. Ambil 1 santan instan ukuran 65gr (saya pakai merk kara).
  6. Siapkan 1.5 sdm tepung maizena yang dilarutkan di 4 sendok air.
  7. Perlu 1/3 keju diparut (saya pakai keju craft).
  8. Siapkan 3 sdm/ 1 sachet susu kental manis rasa vanilla.
  9. Siapkan 1 sdt vanili (saya skip krna ga ada).
  10. Siapkan 3 sdm gula (kalau suka manis).
  11. Siapkan Secukupnya garam.

Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi. Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Roti tawar dapat kamu manfaatkan langsung atau bisa juga dengan memberikan campuran berbagai selai dan topping lainnya. Setup setup an inii pernah viral ditempat aku, tapi gk ada waktu buat bikin.

Langkah Langkah Membuat Setup Roti Tawar

  1. Campur semua bahan vla ke dalam panci (santan, susu UHT, susu kental manis, keju parut) kecuali maizena ya itu nanti. aduk2 sampai keju larut semua dan masukkan gula dan sejumput garam (biar agak gurih)..
  2. Setelah agak mendidih dan keju larut, barulah tuang maizena yang sudah dilarutkan air secara perlahan. Kalau yang suka kental banget porsinya bisa ditambahkan..
  3. Aduk2 sampai vla mengental dengan api sedang. Setelah tekstur vla kental. Matikan api dan tunggu hingga agak dingin sebentar. Baru masukkan ke wadah yang sudah dimasukkan roti..
  4. Masukkan roti kemudian tuang vla. Masukkan roti lagi lapisan kedua lalu tuang vla. Sampai seterusnya hingga vla habis. Taruh taburan keju parut di atasnya deh..
  5. Setelah itu dinginkan di lemari es sekitar 2-3jam. Kemudian sajikan. ini dimasukin freezer jadi macam makan es krim roti.. enaaaaakkkkkk...

Setelah kembali ke dunia perCP an. Cara Membuat roti tawar yang empuk dan lembut akan menjadi kenyataan untuk kalian jika kalian membuatnya dengan resep cara membuat roti tawar dari saya ini. Caranya yang mudah dan hasilnya empuk dan lembut. Roti tawar ini enak sekali jika kalian olesi selai, atau bisa kalian buat wedang roti juga bisa. Lihat juga resep Setup Roti Tawar enak lainnya!

Post a Comment

0 Comments